Always Responsible For What We Do Kamis
21-Sep-2017
7:33 AM
Welcome Guest | RSS Main | Registration | Login
Login form

Menu

Who's Online?
Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Anggipepe's Blog

Pasang Banner

Main » 2011 » April » 4 » Faqs
6:41 PM
Faqs
Yang mau nanya.lihat dulu disini:

Q:Jelasin tentang Hacknow dong...
A:silahkan cek http://hacknow.do.am/index/site_info/0-2

Q: Kok hacknow pake fasilitas gratisan sih?
A: Ini cuman beginner.Kalau member udah banyak dan sudah banyak yang ngurusin website ini.kita akan ganti jadi yang bayar (hacknow.org)

Q:Kok enggak bisa register?!error terus!
A:Mohon maaf.kami emang sering mengalami seperti itu.itu dari pusat host kami.mungkin karena server sedang padat.bisa di refresh,coba di komputer lain. atau lain jam :) Mohon maaf sekali lagi

Q:Kok saya enggak bisa buka forumnya??
A:Untuk bisa buka forumnya , anda harus register dulu di website kami :)

Q:Forumnya agak mencurigakan.Takutnya berbahaya nih,jangan2 malah komputer saya yang di hack
A:Forum kami terpercaya. Sudah ratusan member mendaftar di kami.dan kami sempet mendapat peringkat 13 ter-atas seluruh dunia dalam "Progenic" . Untuk vote forum kami cek saja http://www.progenic.com/vote/?id=hacknow

Q:Sepi amat?
A:Masih newbie.silahkan invite temen2 anda, dan sering ber-posting :D

Views: 859 | Added by: Administrator | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]
Top Sites
-->

HW on Twitter
Follow HackNCommunity on Twitter

HW on Facebook


Copyright HackNow © 2017 Powered by uCoz