Always Responsible For What We Do Rabu
22-Nov-2017
3:06 PM
Welcome Guest | RSS Main | Registration | Login
Login form

Menu

Who's Online?
Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Anggipepe's Blog

Pasang Banner

Main » 2010 » Juli » 23 » UNTUK KK MOORSHAL DAN MBHAH_OC (member setia hacknow yang belum membuat ID)
9:35 PM
UNTUK KK MOORSHAL DAN MBHAH_OC (member setia hacknow yang belum membuat ID)
Mungkin kk moorshal dan kk mbhah_oc bakal bingung kok forum nya berbuah eh salah berubah , jadi gini ceritanya yang ketinggalan

hacknow waktu itu pake hostingan wackwall , tapi karena kurang memuaskan akhirnya pake ucoz . jadi inilah hasilnya , jauh lebih bagus . jadi buat kk moorshal dan mbah harus buat acc baru , maap ya . . oiya usahakan nicknya sama kayak forum yang lama biar kk2 member yang setia sama hacknow juga tau itu kk. . . . selamat Join!

Views: 490 | Added by: Administrator | Rating: 0.0/0
Total comments: 2
2  
begh udagh gw tadi mau buat MBHAH_OC tapi kok malah jadi MBHAH doank waghhhh berjuang

kk admin bisa d ganti gak plzzz carmuk

kmrn blm sempet ganti lagi jadi marshal d lomba OC hwehwewhehwhe wew


1  
maaf ya kalo ada yang salah nyebut ID/nama , enggak bisa hafalin segitu banyak member soalnya kk angel maafkan aku kk berjuang

Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]
Top Sites
-->

HW on Twitter
Follow HackNCommunity on Twitter

HW on Facebook


Copyright HackNow © 2017 Powered by uCoz